Sabtu, 18 April 2020

Deta Fitri Blog's


     Nama saya Deta Fitri Utami, lahir di Klaten 10 Desember 2000. Keluarga dan kerabat biasanya memanggil saya dengan nama Dita. Saya anak ketiga dari tiga bersaudara. Kedua kakak saya adalah laki-laki dan memiliki selisih umur yang cukup jauh yaitu 8 tahun dan 5 tahun. Meskipun perbedaan umur kami yang cukup jauh kami masih sering bertengkar dalam hal kecil.

Saat ini saya kuliah di Universitas Politeknik Katholik Mangunwijaya jurusan Farmasi semester 2. Sebelumnya saya pernah bersekolah di SD Kalibanteng Kulon 02, setelah lulus saya melanjutkan sekolah di SMP N 31 Semarang. Setelah lulus dari SMP saya melanjutkan sekolah di SMK Theresiana Semarang jurusan Farmasi.

Cita-cita saya adalah menjadi pengusaha yang sukses karena dengan menjadi pengusaha saya bisa membuka lowongan pekerjaan sehingga dapat mengurangi pengangguran yang ada. Hobi saya adalah membaca karena itu saya suka mengoleksi buku terutama novel.

Kekurangan saya adalah terkadang kurang percaya diri dengan diri sendiri jadi terkesan pendiam dan untuk pelajaran kekurangan saya adalah lemah dalam hitung-hitungan. Kelebihan saya adalah bisa memenej uang dan saya mau belajar dengan hal-hal baru.




   

   

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar